Casing Harddisk Eksternal Laptop SATA

Gambar Casing HDD Eksternal

1) Jual Casing HardDisk Eksternal laptop SATA (Serial ATA) Murah/Biasa
Harga Rp. 55.000

Keterangan:
USB HDD Case External SATA adalah alat untuk membaca Harddisk laptop/notebook 2.5in port SATA tanpa perlu menghidupkan laptop. HDD anda tinggal dilepas dan menggunakan alat ini dapat dibaca pada komputer /laptop melalui Port USB 2.0.
Kondisi : Baru / NEW
Garansi : 1 minggu

Kelengkapan:
Alumunium Eksternal Case + Baut + Softcase + Obeng plus + CD Driver for Win 98 + Kabel USB

(2) Casing HardDsik (HDD Box 2.5″) sata SSK

Harga Rp. 135.000

Ket:
Pakai USB.30 (lebih cepat)
Bentuk Board dan casinganya lebih bagus

25 Responses to “Casing Harddisk Eksternal Laptop SATA”

  • Azer:

    saya minat, tolong hubungin 08976400264

  • bastian:

    ini bisa dimana belinya ?

    • rosy:

      ya ke tempat kami, lihat peta alamat

  • bisa pesen gak. ?? mau donk. kalo sekalian ongkos kirim berapa jadinya ??

    • rosy:

      jelas pesan, ongkir ke mana. lgsung contact aja biar cepet transaksinya

  • lotus:

    mau tnya ni mas maklum newbie
    jd klu pkek Casing Harddisk Eksternal Laptop SATA, tu hardisk bsa kyak hardisk external ya

    • rosy:

      layaknya HDD eksternal , langsung usb tanpa adaptor

  • Enji:

    msh ada g ĸ² kasing ny…. minat nih (⌒˛⌒)╯
    sampai ke bogor jadi berapa nih ?

    • rosy:

      ada, ke kota bogor tambah 13 rb, sehari 20rb

  • bamm:

    aku mau dunk, sata 2.5 inchi dunk…ke bogor berapa jadina, oh ya ada no yg bs di hubungi?

  • Findy:

    Mas, ada Casing Dvd Eksternal Laptop Sata?

  • dany:

    mas tolong hubungi no ni aku minat nih 081312688365

  • denny:

    mas kirim ke batam. toal sama ongkir berapa

  • marul:

    gan…bargnya msh ada ???
    ke deli serdang-sumut brap ongkirnya gan + brgnya 2 biji ??!!!

    • rosy:

      2 biji ongkir tetap 1kg 40rb pakai jne reg

      • marul:

        ok gan…brarti total 130rb kn ?!
        trus, gw harus ap lgi nih gan ??,, gw sms kagak ad balasan tuh…,,
        gw kirim data kmn nih gan ?,
        mohon petunjuknya gan.

  • Jerry:

    Kenapa pesanan saya belum juga nyampe ne??
    Udah seminggu lho, katanya cuma 3 hari..

    • rosy:

      brg uda kami serahkan ke pihak JNE, menurut hitunganya 3 hari smpe, jk ada keterlambatan bsa hub jne terdekat!

  • anas:

    kirim ke kediri jadi brapa?

  • Auliya:

    ini barangnya masih ada nggak yahh….
    ongkir ke Baturaja(palembang) berapa?

    • rosy:

      ke kediri 10rb, ke baturaja 37rb

  • Bisa Semua ya , untuk hardis PC, itu langsung dapat Bonus Kabel , Apa Ngak Pakai Colok Kelistrik lagi, Hardisnya, apa Langsung Bisa di pakai jadi Hardis External nya

  • ini ga udah ga pake adaptor lagi ya gan? kaya hdd eksternal yang di toko-toko gitu ya bentuknya?

    • rosy:

      Betul, tancapkan langsung pakai

Leave a Reply

Contact / HUB KAMI

Whatsapp: 089 800 679 27

Dealer / Pengaduan:
Whatsapp: 0857 555 57 578

Like Facebook
Google Map